KITCHEN NEEDS

jual kran sink surabaya

Perlu bagi kita selain memperhitungkan konstuksi bahan material pokok bangunan, juga memikirkan mengenai kebutuhan perlengkapan tiap fungsi ruang dan dekorasi. Hal-hal terkecil yang mungkin terlewatkan malahan sangat penting dalam menyokong fungsi tempat / bangunan tersebut. Sebut saja ruang dapur , tangga, halaman hingga pintu dan dinding. 

Ud Sahabat Surabaya peduli akan hal ini, oleh karena itu, menyediakan berbagai peralatan perlengkapan ruang interior dan dekorasi tempat Anda dengan menyediakan berbagai produk unggulan, terbaik,terjamin mutunya dan pastinya dapat meningkatkan standar tempat bangunan Anda.

Tersedia berbagai pilihan home products dan dekorasi seperti  kebutuhan ruang dapur ( kompor, kitchen sink,kran dapur, perangkap lemak grease trap) , kebutuhan pintu dan aksesorinya ( pintu kamar mandi, handle pintu, gembok, kunci,engsel, grendel) , karet tangga anti slip, wallpaper dinding dan wallpaper foto pemandangan , dll.

Berikut beberapa contoh produk house decor yang disediakan oleh kami :


jual peralatan dapur kompor kran surabaya
🔼Kitchen Set Needs  Terdiri dari kelengkapan sink tap / bak cuci piring dengan pilihan 1 libang, 2 lubang, bak cuci piring meja aneka bentuk , kompor masak serta kran dapur 
jual grease trap surabaya ud sahabat
🔼Grease Trap Perangkap Lemak  Cocok dipakai untuk dapur rumah yang menginginkan ke praktisan dan mengutamakan kehigienisan maupun kafe ,restoran ,ataupun hotel . Grease trap ini berfungsi memisahkan minyak dan kotoran lemak supaya pipa pembuangan tidak tersumbat tersedia berbagai model dan ukuran. minimalis dan praktis ! 

 Kunjungi toko kami untuk pembelian dan layanan langsung !


UD Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327998

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes