CARPET

jual karpet tile ud sahabat surabaya
KARPET  merupakan salah satu pelapis lantai favorit saat ini. Sifat material yang lembut dan nyaman serta mudah dikombinasi dengan beragam arah / pola motif  pattern menjadikan karpet tile tampak menawan,elegan dan menjadikan nuansa ruang lebih tegas dan formal. Pada dasarnya, Jenis karpet bulu terdiri dari beberapa bagian tergantung motif, ketebalan dan teksturnya yang disesuaikan dengan Fungsi Dan Pengunaanya. Di UD. Sahabat Surabaya Kamu bisa mendapatkan beberapa jenis karpet sesuai kebutuhan mu , diantaranya :
jual karpet tile kotak kotak ud sahabat baliwerti surabaya
Karpet Tile umumnya berbentuk potongan seperti ubin, berukuran 50 x 50 cm dan mudah disusun menjadi 1 motif gambaran besar yang rapi. Karpet ini sering digunakan untuk ruangan formal dan semi formal seperti ruang kerja, ruang meeting, lobi ,dll.Bulu-bulu karpet cenderung rapat dan pendek sehingga aman digunakan untuk melangkah dengan sepatu kerja dan sepatu hak tinggi wanita ,mudah dibersihkan dengan penyedot debu.
jual carpet tile ud sahabat surabaya
contoh Karpet Tile untuk Graha Pena Surabaya oleh UD. Sahabat Surabaya
jual karpet roll gulungan motif ud sahabat baliwerti surabaya
KARPET ROLL 
Karpet Roll sifatnya mudah digelar dan minim sambungan, karpet ini biasanya hadir dalam bentuk motif berulang maupun polos dengan tambahan emboss timbul, ber bulu tebal dan empuk pada telapak kaki digunakan melangkah walau bertelanjang kaki maupun duduk lesehan, Karpet Roll sering digunakan untuk pengunaan ruang keluarga, kamar tidur, ruang tamu , hall ballroom,lobi hotel ,lorong dan lain lain,
jual karpet roll pameran murah polos ud sahabat baliwerti surabaya
KARPET EVENT
Karpet Event hadir dalam warna warni cerah dan cenderung polos minimalis, Karpet ini sering dipakai untuk keperluan pameran high traffic, seperti exhibition, acara pernikahan, panggung, maupun tempat ibadah. Karpet ini cenderung lebih tipis namun sangat praktis dipakai untuk pengunaan semi permanen.
jual karpet pameran meteran murah ud sahabat
contoh warna warni karpet event gulungan roll yang bisa disesuaikan ukuran ruangan
jual karpet bulu custom surabaya
Karpet ini dicetak / diproduksi sesuai keinginan permintaan spesial klien. Motif dan warnanya nya juga tentu mengikuti permintaan. Sangat cocok bagi Anda yang ingin mempersonafikasi ruangan jadi selaras dengan karakter anda ,seperti di tangga rumah/ maupun keperluan komersil seperti ballroom hotel yang disesuaikan dengan ciri khas Brand yang ada
jual karpet kantor surabaya
Contoh Carpet Custom Bermotif Ukiran Klasik
jual karpet custom
Karpet Custom unik yang tematik , mewujudkan imajinasi mu menjadi nyata !
karpet surabaya

UD. Sahabat Surabaya menyediakan ratusan jenis karpet yang sesuai dengan nuansa yang ingin diciptakan bagi ruangan Anda maupun karpet sesuai request Anda. 
 Kunjungi toko kami untuk pembelian , info lanjut dan promo sale yang  berlangsung !

UD. Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327998

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes