[PROYEK] LANTAI KAYU PUTIH SURABAYA BUAH HATI SCHOOL

jual lantai kayu putih surabaya


Lantai kayu dikenal sebagai salah satu bahan lantai yang menjadi favorit pada era zaman ini seiring dengan banyaknya pertumbuhan properti dan ekspansi jenis dan fungsi ruang. Lantai kayu umumnya menimbulkan kesan yang nyaman, hangat secara alamiah dan berkesan lebih asri ,dan natural.

Berikut merupakan proyek pengerjaan lantai kayu warna putih Ud Sahabat Surabaya yang berkesan minimalis, simple, bersih dan user friendly terutama untuk para siswa di sekolah My Buah Hati  :


lantai kayu ud sahabat baliwerti

lantai parket ud sahabat surabaya
Selain dari segi penampilannya, kelebihan lain dari lantai kayu flooring  atau biasa juga disebut sebagai lantai parkit / parket / parquet ini adalah lebih aman dengan teksturnya yang halus, mengurangi resiko cedera karena terpeleset,dll sehingga lantai kayu ini cocok dipakai pada ruang seperti rumah tinggal untuk orang tua / lansia atau anak-anak . Maka dari itu, merupakan pilihan tepat bagi My Buah Hati Early Learning School memilih material lantai kayu Ud Sahabat Surabaya yang menawan, terjangkau dan praktis pemasangannya.

jual wood flooring lantai vinil kayu putih ud sahabat surabaya

jual lantai kayu murah ud sahabat baliwerti surabaya
*photo courtesy of my buah hati facebook*

UD Sahabat Surabaya menyediakan berbagai macam pilihan ; warna serta motif serat lantai kayu yang dapat mempercantik ruangan Anda dalam harga terjangkau.


Silakan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai varian produk di atas maupun promo yang sedang berlangsung !

UD. Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti  no. 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327997

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes