[PROYEK] ATAP GENTENG ASPAL BITUMEN - DJATI LOUNGE RESTO

jual genteng bitumen aspal surabaya UD SAHABAT
Saat ini,dengan semakin pesatnya pertumbuhan industri bahan bangunan serta permintaan pasar akan estetika exterior - interior yang semakin modern, maka dibutuhkan inovasi yang dapat menjawab kebutuhan. Salah satu inovasi yang paling modern dan efektif sudah diterapkan adalah atap genteng bitumen korea  by UD Sahabat yang dipakai oleh Cafe Kekinian, DJATI LOUNGE MALANG 


jual genteng asphalt bitumen surabaya ud sahabat baliwerti
Atap Shingle Roof Bitumen yang populer dan banyak dibuat di Korea ini selain lebih fleksibel karena dapat menyesuaikan bentuk kemiringan atap seperti dome, atap landai, atap minang, juga kuat tahan air / waterproof sehingga dalam cuaca apapun , atap genteng aspal bitumen juga tetap kokoh dan terjaga kualitasnya!

Berikut pengerjaan atap genteng aspal bitumen yang diterapkan  di salah satu resto , Djati Lounge Malang oleh Ud Sahabat Surabaya :

genteng bitumen korea aspal jual ud sahabat surabaya
jual genteng bitumen aspal ud sahabat surabaya berkualitas

UD Sahabat Surabaya menyediakan berbagai macam pilihan genteng aspal bitumen korea yang dapat mempercantik eksterior bangunan Anda dan menyesuaikannya dengan selera nuansa bangunan. Kunjungi toko kami langsung atau hubungi kami untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai genteng aspal bitumen  !

 Kunjungi toko kami untuk pembelian dan layanan langsung !


UD Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327998

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes