LANTAI VINYL TERBAIK SURABAYA - KELEBIHAN , KEGUNAAN & PERAWATAN

jual lantai kayu parket surabaya

Mungkin Sebagian besar dari Anda masih belum begitu akrab dengan istilah vinyl flooring / lantai vinyl . Tapi tahukah Anda, pelapis lantai satu ini telah banyak dijumpai kita di tempat-tempat umum seperti ballroom , hotel, apartemen, cafe rumah makan, butik, hall pameran dll dalam berbagai corak warna , dan yang paling populer adalah corak kayu. Dalam hal lantai vinil motif kayu, terkadang kita sering kali menganggapnya sebagai lantai kayu asli namun, kenyataannya adalah lantai vinil bercorak kayu dengan permukaannya yang halus dan tidak berbau.
Nah, Apa sih sebenarnya lantai vinyl itu dan apa saja keunggulan dan kegunaannya sehingga pelapis lantai satu ini banyak dipakai oleh banyak proyek renovasi ruang dan bangunan ?
jual lantai vinyl terbaik murah ud sahabat surabaya
 Lantai Vinyl
Lantai Vinyl adalah hasil inovasi pelapis lantai termodern yang umumnya terbuat dari satuan komposit seperti karet, pvc, plastik,linoleum dan vinyl yang lebih eco friendly.Finishing penampakan lantai vinyl bisa glossy ataupun doff, corak motif nya pun bermacam macam mulai dari warna solid polos apapun sampai corak natural yang menyerupai kayu asli.
💚 KELEBIHAN DAN KEGUNAAN LANTAI VINYL 💚
Dengan materialnya yang flexible dan lentur, vinyl lantai ini tahan lama,perawatan yang gampang,dan harganya  pun lebih bersahabat di kantong.Lantai Vinyl juga water resistant dan fire resistant; tahan api . Jadi secara singkatnya, Kuat dan Efisien.

toko jual lantai vinyl surabaya vinil
Beberapa fakta yang lain dari KELEBIHAN LANTAI VINYL adalah sifatnya yang  aman dipakai untuk ANAK ANAK DAN ORANG TUA berjalan dalam ruangan, Tidak Licin dan anti slip. Tak heran , lantai vinyl sering diapaki pada ruang bermain anak, ruang TK sekolah, ruang kamar anak karena tak hanya ungul dalam segi keamanan tapi juga tersedia dalam aneka warna vibrant yang ceria,Tentunya lebih customize-able daripada lantai keramik biasa !
jual lantai vinyl akti bakteri rumah sakit ud sahabat surabaya
apa itu lantai vinil kayu jual lantai vinyl kayu flooring ud sahabat surabaya
Selain itu, karena sifatnya yang kuat, lantai vinyl juga cocok dipakai sebagai runag gym fitness dengan alat-alat berat sehingga meminimalkan resiko lantai rusak akibat peralatan berat yang jatuh. Karena sifatnya yang akti bakteri, Lantai vinyl dengan fitur khusus juga sesuai dipakai untuk ruang dengan fungsi medis seperti rumah sakit, klinik dan apotek.

jual lantai vinyl medis rumah sakit anti bakteri surabaya udsahabat baliwerti 72
 ðŸ’š CARA PERAWATAN LANTAI VINYL  YANG BAIK 💚
Cara merawat lantai vinyl sangat mudah, mengepel lantai vinyl cukup dengan cara biasa.Sapu secara regulaer setidaknya sekali sehari dan Pel dengan  dan air hangat.Jika menjumpai adanya noda ,bersihkan secepatnya dan gosok perlahan dengan sikat berbahan nylon lembut , noda akan bersih seketika.Jangan pernah menggunakan deterjen keras /cairan pembersih abrasif yang keras karena dapat merusak kadar cerah /kekilauan  vinyl.
jual lantai vinyl lapangan basket udsahabat surabaya

Semua kebutuhan flooring vinyl lantai dengan berbagai corak, warna dan ukuran vinil lantai pelengkap bisa Anda dapatkan di UD SAHABAT SURABAYA 

 Kunjungi toko kami untuk pembelian dan layanan langsung !


UD Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327998

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes