5 HAL PENTING MEMILIH AKSESORI PINTU DAN JENDELA YANG BAIK

harga handle pintu kunci rumah surabaya murah
Pintu dan Jendela merupakan simbol kecil yang merepresentasikan karakteristik rumah namun keberadaan dan fungsinya sering disepelekan .Padahal kedua bagian inilah letak keamanan rumah seluruhnya bergantung . Memilih aksesori pintu dan jendela yang tepat, termasuk aksesorinya seperti gagang pegangan pintu, kunci pintu, handle ,engsel, ramskar,grendel, rambuncis,door stop ,kunci,gembok, hak angin,dll akan memberi rumah Anda suatu kesinambungan ventilasi dan penghubung ruangan yang tidak hanya baik tapi juga aman. Dalam proyek perbaikan rumah pun,peningkatan kualitas aksesori pintu - jendela sampai detil spare part terkecil akan berimbas pada hasil yang baik. Rumah menjadi lebih nyaman untuk ditinggali karena segi sekuritas nya telah diperhatikan dengan tepat.

Berikut merupakan 5 Tips yang bisa dipertimbangkan dalam memilih 
aksesori pintu dan jendela yang baik dan tepat
jual aksesori handle kunci pintu
1. STYLE & GAYA DESAIN
Pendekatan dalam pemilihan style aksesori pintu dan jendela sama halnya dengan pemilihan gaya desain untuk interior rumah.Hal yang perlu disadari pertama-tama  adalah "apa gaya desain keseluruhan rumah anda?". Jika interior eksetior rumah didominasi oleh furnitur jepara/ kayu ,dan perbotan yang megah dan elegan maka boleh dikatakan gaya desain klasik yang cocok . Dengan demikian, anda bisa memilih handle kunci pintu dan aksesori engsel jendela dengan ukir-ukiran khas victorian formal berwarna emas /silver.
tips penting memilih handle kunci pintu
2. TYPE DAN FUNGSI
Dalam suatu rumah tentu terdapat berbagai tipe pintu dan fungsinya yang berbeda. Pintu masuk depan contohnya. Karena paling utama sekaligus yang paling penting, tentu handle kunci pintu dan gembok yang dipakai sebaiknya yang terbaik dan berukuran lebih besar ,berat dan mencolok dibanding untuk ruangan dalam lainnya. Gagang pintu yang bisa dipakai contohnya yang berbentuk handle lurus  panjang stainless dengan panjang 60cm tipe pelor . Contoh lain misalnya untuk toilet kamar mandi cocok dipakai handle kunci pintu bulat agar lebih praktis.
jual perlengkapan aksesori jendela dan pintu udsahabat surabaya baliwerti
handle kunci engsel pintu import jual udsahabat surabaya
3. LINGKUNGAN DAN MATERIAL
Material kuningan/ perunggu pada handle pintu cocok dipakai untuk bangunan dengan nuansa hangat , tidak hanya rumah tinggal saja namun bisa untuk kafe,salon,dll. Sedangkan material chrome , stainless yang minimalis dengan skema lebih dingin dan formal cocok untuk bangunan formal seperti bank, kantor,hotel dll.
merk handle kunci pintu rumah terbaik
4. INSTALASI
Pastikan setelah anda merencanakan bentuk dan tipe aksesori pintu jendela yang tepat, instalasi juga ditangani secara tepat. Dewasa ini tidak ada salahnya instalasi ditangani sendiri namun bagaimanapun juga pertimbangan menggunakan jasa tukang/ profesional installer lebih disarankan untuk peningkatan security lebih baik mungkin ada hal penting yang fatal jika terlewat ketika memasang sendiri
jual door knob handle pintu emas 5. BUDGET
Dan apapun juga pilihan anda, selalu bijaklah dalam memperhatikan budget dan kebutuhan. Perlu dicatat,Selalu berikan yang terbaik karena aksesori pintu dan jendela merupakan investasi jangka panjang yang krusial bagi keamanan rumah . Namun,Tidak semua yang anda sukai belum tentu pas dengan kebutuhan bangunan anda.Pilihlah aksesori pintu dan jendela yang fit, komplit dengan budget yang sesuai agar sisa dana bisa dialokasikan pada cadangan spare part yang mungkin dibutuhkan dalam waktu mendatang

TEMUKAN SALE SPECIAL DI  tokopedia / shopee kami 


Ud Sahabat Surabaya menjual dan menyediakan segala macam aksesori dan spare part pintu dan jendela yang terjamin untuk rumah Anda. Silakan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai promo yang sedang berlangsung.

UD Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Email : ud.sahabat1@live.com 
udsahabatsby@gmail.com
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327998
 

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes