#TIPS : RUMAH MINIMALIS HEMAT LISTRIK

jual genteng kaca beton untuk rumah Surabaya
Rumah minimalis erat kaitannya dengan kesan simple, clean / bersih . Lebih bagus lagi apabila diwujudkan dengan meminimalkan energi atau Hemat Listrik. Dan ini bukan suatu hal yang mustahil! Sekarang anda bisa menggunakan pilihan bahan bangunan yang sepadan tapi tanpa merogoh kocek terlalu banyak cukup hanya modal Glass Roof / Genteng Kaca

jual genteng kaca beton Surabaya
- produk Genteng kaca ready on stor by UD SAHABAT SURABAYA - 
Yap,Sebagaimana material utamanya terbuat dari kaca, sifatnya transparan dan memantulkan cahaya matahari yang dapat dengan lembut masuk ke dalam ruangan ,sehingga tidak ada lagi kata suram. Malahan, terlihat lebih lapang!  Otomatis ,Anda juga tak perlu repot-repot menyalakan lampu pada pagi hingga sore hari karena pencahayaan cukup sudah dimodali oleh genteng kaca tersebut.
jual genteng kaca flat lurus Surabaya
Motif Genteng Kaca bermacam - macam . Tapi yang paling populer adalah genteng kaca gelombang dan genteng kaca flat dan kesemuanya dalam macam ketebalan, ukuran sudah ready bisa didapat di UD SAHABAT SURABAYA.
jual genteng kaca gelombang Surabaya
Karena Genteng Kaca ini bersifat dwifungsi , yaitu unggul dalam pencahayaan dan melindungi atap rumah sekaligus sebagaimana layaknya genteng. Genteng kaca juga digunakan sebagai pelengkap genteng lainnya. jadi, tak perlu mengubah seluruh atap rumah dengan genteng ini, cukup bagian tertentu saja. seperti teras gazebo , taman indoor dalam rumah, / tempat untuk menjemur pakaian.

jual atap genteng kaca ud sahabat surabaya ready stock
jual genteng kanmuri genteng kaca atap rumah ud sahabat surabaya

Nah itulah tips menghemat listrik rumah dengan hanya modal genteng kaca saja ! Tertarik untuk memiliki beberapa genteng kaca untuk hunian anda ? Dapatkan ready stock hanya di UD SAHABAT SURABAYA Kunjungi toko kami sekarang juga untuk order dan dapatkan infor terbaru mengenai promo  yang sedang berlangsung!

 Kunjungi toko kami untuk pembelian dan layanan langsung !


UD Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327998

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes