REKOMENDASI MATERIAL UNTUK RENOVASI BANGUNAN SESUAI JENISNYA

cara cepat renovasi bangunan interior surabaya
Ada rencana bikin bisnis baru atau mau renovasi  (pemborong / kontraktor)? Merasa repot dan kewalahan harus menyiapkan apa saja ? UD SAHABAT SURABAYA punya solusinya ! 

Mulai dari bangunan / renovasi kecil -kecilan hingga bangun total dari awal, meliputi ; Rumah , Apartemen , Resto Kafe, Rumah Sakit, Sekolah, Salon Kecantikan / Butik Spa , Rumah Ibadah Masjid / Gereja, Fitness Sport Center Olahraga dll.. Semua bisa bisa DIBANGUN CEPAT & BENAR asalkan item interior dan item bangunan material TEPAT dan  DIPENUHI SECARA TEPAT !
Nah ,Dan kabar baiknya, SEMUA nya tersedia dalam 1 tempat : UD SAHABAT SURABAYA 

Nah, Apa jenis bangunan Anda dan yang Anda butuhkan , Yuk cek tips di bawah ini?


jual granit keramik lantai murah bangun rumah surabaya
1. Buat Rumah Tinggal, Tak ada yang lebih baik selain memperhatikan hal yang paling mendasar yaitu lantai & atap sebagai item utama. Kenapa? karena kedua hal ini menentukan investasi jangka panjang bagi kenyamanan seisi rumah. Di UD SAHABAT, anda bisa memilih mau pakai keramik/ granit sebagai lantai, dibarengi dengan finishing karpet / lantai kayu. Untuk atap genteng, bisa jenis genteng metal, kaca, beton, dll. 

Punya taman juga ? Jangan lupa gardening sanitary seperti sprinkle penyiram otomatis sampai rumput buatan untuk indoor !
jual sanitary wastafel kloset kamar mandi ud sahabat surabaya
2. Buat Apartemen, Manfaatkan area ruangan se efisien mungkin, Kitchen Sink mini paling cocok buat apartemen karena selain hemat tempat juga murah ! Boleh juga dinding dihias lebih semarak dengan wallpaper dinding warna warni !
jual kitchen sink resto grease trap UD SAHABAT surabaya
3. Usaha Kafe / Resto ?  Minimalisir limbah dan dapur lebih bersih dengan Trap  Penyaring Lemak ,Kitchen Sink, Kran Fleksibel, bisa disesuaikan dengan ukuran lebar dapur.  Boleh juga lantai kafe di beri lapisan vinil lantai kayu yang sedang tren booming layaknya coffee shop yang homey!
jual toto kamar mandi wastafel bathtub shower UD SAHABAT surabaya
4. Beauty Salon, Kecantikan Spa  & Massage ,Pasti dong butuh kaca cermin hias untuk pelanggan . Agar pelanggan merasa lebih cantik,Boleh juga kaca hiasnya dipilih yang Cantik juga! Eits, Jangan lupa juga shower set, dan tandon air agar cadangan air selalu ada!
jual lantai kayu vinyl ud sahabat surabaya
5. KLINIK / RUMAH SAKIT  ,Pasti  Selalu mengedepankan hal yang STRERIL dan higienis , Lantai medis Vinyl paling tepat buat kamar pasien, karena sudah disertifikasi ANTI BAKTERI !
toko jual stepnosing karet tangga ud sahabat surabaya
6. Sekolah dan Ruang Belajar identik dengan anak -anak, pilih interior material bangunan dan dekorasi yang tidak hanya mempercantik bangunan ruang tapi Juga AMAN seperti Lis Stepnose untuk tangga yang ANTI LICIN & SELIP
jual lantai badminton lapangan olahraga gym surabaya
7. Sport Center / Fitness Gym pasti juga butuh material interior bangunan , Sebut saja , Badminton ; tersedia lantai Karpet Hijau full lapangan set standar PBSI, Lantai Kayu vinil lapangan Basket, karpet Rumput Sintetis buatan untuk Sepak Bola, dan Lantai Gym karet tebal yang kuat menahan beban dan cocok bagi alat fitness - UD SAHABAT SURABAYA
kontrakto jual bahan interior material bangunan masjid rumah ibadah surabaya
8. Yang terakhir, Bangunan Rumah Ibadah seperti Masjid / Gereja. Ibadah lebih khusyuk jika ruangan didekorasi dengan Wallpaper dinding tema Religi seperti , kabbah, mekkah, medinah, gereja dll.Untuk lantai, yang terfavorit adalah penggunaan karpet lantai / Carpet Tile. Sesuaikan mix match warnanya dengan elemen warna furnitur ruang ibadah lainnya. Bisa juga custom carpet dengan gambar dan ukuran SESUAI REQUEST.


Itu semua beberapa item rekomendasi untuk tiap jenis fungsi bangunan , Semuanya Bisa Anda dapatkan lebih praktis dan cepat dalam 1 tempat, UD SAHABAT SURABAYA :)

 Segera kunjungi toko kami untuk informasi lengkap dan pembelian !

UD. Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti  no. 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327998

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes