[PROYEK] CARPET TILE POLRESTABES SURABAYA

jual karpet tile ud sahabat surabaya


Carpet Tile merupakan jenis karpet modern yang booming dan menjadi favorit pilihan bagi dekorasi pelapis lantai untuk interior baru-baru ini. Dikarenakan sifatnya yang fleksibel dalam penggunaan khususnya area komersil, karpet tile cocok untuk pemakaian jangka panjang yang dapat meningkatkan nilai  keharmonisan estetika suatu .

Karpet tile hadir dalam ragam style desain motif dan shades warna, handy dan bisa di instal secara DIY. Karpet tile kini banyak dijumpai dipergunakan sebagai karpet ruangan untuk ballroom hotel, ruang kantor , meeting room, hall/lorong , lobby,ruang tamu, dll.

Baru-baru ini , Ud Sahabat Surabaya sebagai salah 1 pelopor penjual penyedia Carpet Tile Premium Quality area Surabaya dengan bangga membantu supply karpet tile untuk ruangan Command Center Polrestabes Surabaya yang baru diresmikan. Berikut merupakan dokumentasi pemasangan dan pengerjaan yang telah diselesaikan .
karpet tile surabaya Ud Sahabat-
before - after
jual karpet kantor tile ud sahabat surabaya

=carpet tile surabaya Ud Sahabat
Carpet Tile ukuran 50 x 50 cm .Mudah dilepas / diganti dan disatukan apabila salah satu rusak sehingga tidak perlu untuk mengganti seluruh karpet dalam satu ruangan
toko carpet tiles surabaya Ud Sahabat
As seen on Jawa Pos Newspaper November 2017 :
toko jual karpet tile surabaya Ud Sahabat

Tertarik untuk mengetahui lebih jauh mengenai karpet tile 
dan membeli karpet tile terbaik untuk ruangan Anda ? 

Silakan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai varian produk di atas maupun promo yang sedang berlangsung !

UD. Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti  no. 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327997

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes