SALE ! RENOVASI KAMAR MANDI HEMAT BUDGET DENGAN TIRAI SHOWER CURTAIN WARNA-WARNI

jual tirai korden shower kamar mandi murah
Siapa bilang kalau make over interior kamar mandi harus habis budget banyak? Kebanyakan orang berpikir, jika ingin ruangan berubah , maka harus menambah beberapa perabot atau bahkan mengubah seluruh tatanan yang malah sebenarnya kurang diperlukan. Simple saja sebenarnya, jika ingin ruang kamar mandi mu lebih hidup, bisa saja mencoba menggunakan satu produk kecil tapi mampu mencuri perhatian visual yakni tirai korden kamar mandi / shower curtain !

PROMO SALE start under Rp. 100Rb Korden Shower - UD SAHABAT SURABAYA
jual tirai shower curtain surabaya
UD SAHABAT Surabaya, ready stock gorden tirai shower ukuran 180 x 180 cm atau 2 x 2 m
kegunaan tirai korden shower kamar mandi murah
jual korden shower kamar mandi surabaya
Tirai korden kamar mandi sebenarnya fungsi awalnya adalah sebagai pemisah antara bak mandi bathub dengan lantai , agar cipratan air tidak menyebar ke mana-mana saat mandi. Tapi siapa sangka, kalau benda ini bisa difungsikan juga sebagai pemanis ruangan juga? Pilihlah warna shower curtain yang ceria atau motif yang cantik. Seperti contohnya jika kamar mandi anda cenderung serba monoton, cobalah menggunakan tirai berwarna pastel ; pink muda / biru/ kuning ataupun tirai bermotif.

Sebaliknya ,jika kamar mandi anda sudah banyak motif keramik / interior yang terang, gunakan tirai berwana putih polos/ transparan.Selain membuat kamar mandi nampak lebih netral, hal ini akan menimbulkan ilusi ruangan yang nampak seolah-olah lebih lebar.Kedua hal ini adalah siasat renovasi sederhana untuk merubah perhatian sehingga kamar mandi tidak terlihat membosankan.
jual tirai gorden shower kamar mandi
Perlu diingat juga, dalam memasang tirai korden kamar mandi selalu diperlukan yang namanya Ring dan Stang lias kait dan tiang. Tak perlu kuatir, semuanya bisa anda dapatkan dengan mudah dan komplit set  hanya di UD SAHABAT SURABAYA. Selamat memiliki kamar mandi yang lebih ceria!

 Segera kunjungi toko kami untuk informasi lengkap dan pembelian !
 Kunjungi toko kami untuk pembelian dan layanan langsung !


UD Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327998

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes