BANGUN RUMAH MODERN MINIMALIS SEKARANG JUGA !

tips bangun rumah modern minimalis

Dewasa ini banyak populer istilah Modern Minimalis terutama dalam hal membangun dan mendekorasi rumah. Tak pelak,banyak yang mem- favoritkan gaya desain ini karena dinilai lebih relevan dengan gaya hidup masyarakat milenial.Tetapi sebelum memutuskan untuk mengubah / membangun baru rumah modern minimalis, berikut beberapa item dasar dan wajib yang sering ditemui pada yang desain eksterior interior modern minimalis. Tak perlu memusingkan dengan furnitur dulu sebab item dasar seperti inilah yang jadi investasi jangka panjang dan focal point/ menarik perhatian apakah rumah tersebut tergolong modern minimalis / bukan. Tak perlu ragu karena item" ini bisa diaplikasikan pada lahan bangunan kecil maupun luas dan semuanya bisa diatur sesuai budget yang ada !

Yuk simak dan tentukan mana yang jadi favoritmu di tiap bagian rumah !


jual genteng atap aspal ud sahabat surabaya
Kesan pertama sangat penting demikian juga berlaku penampilan eksterior rumah anda.Dan jika kita berbicara mengenai eksterior tentu tidak lepas dari genteng atap. Selain memastikan kualitas genteng atap selalu awet sepanjang tahun, tak ada salahnya mencoba produk genteng yang juga tren saat ini yaitu Genteng Asphalt. Produk yang berasal dari Korea ini berbentuk lembaran yang rata dan mudah dibentuk mengikuti rangka bangunan,dan waterproof alias tahan air (saat hujan tidak berisik) Sangat sesuai dengan konsep minimalis ! 
jual karet anti slip licin tangga ud sahabat surabaya
Lanjut pada bagian entrance hall rumah, Jika rumah anda bertingkat,pastikan memasang lis tangga anti slip. Lis ini gunanya melindungi tangga sehingga tidak mudah licin dan terpeleset terutama untuk orang tua ataupun anak kecil yang kerap berlarian naik turun tangga.Sesuaikan warna lis yang matching dengan warna dasar tangga.Ingat, Mau rumah cantik jangan lupakan segi keamanan ya !
jual lantai kayu rumah minimalis toko sahabat surabaya

Beralih pada kamar utama,Lantai Flooring motif kayu menjadi favorit karena mudah dibersihkan , mengingat masyarakat modern suka yang serba praktis. Selain itu dengan corak seperti kayu asli,lantai ini menambahkan kesan sederhana minimalis pada bagian ruangan secara menyeluruh. Gunakan warna tua seperti coklat tua, hitam untuk ruangan yang luas sehingga lebih berkarakter dan warna muda seperti cream, abu" atau putih untuk ruang kamar yang kecil sehingga memberi ilusi ruangan lebih lebar.

jual karpet polos kamar bayi minimalis ud sahabat surabaya
Bagi Anda pasangan muda yang baru memiliki anak bayi, tentu ingin yang terbaik bagi buah hati . Carpet Polos warna netral populer saat ini. Paduan warna lembut membuat ruangan lebih teduh dan empuk bagi kaki anak saat melangkah dalam ruangan. Sesuaikan dengan pemilihan furnitur yang berwarna pastel. Tak lupa juga, Aksesori Jendela dan Pintu (handle, hak angin,engsel,lamskar) sudah harus pas jadi anak aman beristirahat dalam ruangan dari angin dan cuaca.
jual karpet kamar polos UD SAHABAT surabaya
Jika anda juga berencana memiliki ruang kerja dalam rumah atau anda seorang pekerja profesional yang bekerja di rumah sendiri tak ada salahnya menjadikan ruangan tersebut lebih PROFESIONAL baik untuk pribadi maupun pertemuan meeting singkat dengan Carpet Tile. Carpet kotak- kotak ini mudah dilepas dan dibersihkan per bagian dan teksturnya tegas . Tips, pilih karpet bernunasa monokrom yang formal jadi mudah disesuaikan dengan pilihan furnitur.
jual sanitair kamar mandi peralatan modern minimalis toto ud sahabat surabaya
Untuk kamar mandi, perhatikan apakah kamar mandi tersebut berukuran luas atau kecil. Jika kamar mandi kecil pun, tak membatasi ide untuk bisa tampil modern minimalis,kok!  Kuncinya ,Anda bisa menghemat dengan  Shower Box sebagai partisi ruangan seolah ruangan jadi lebih lebar.Warna keramik lantai / granit juga bisa dibuat kontras seperti hitam untuk lantai - tidak mudah kotor dan putih untuk dinding sehingga fokus tidak terlihat pada ukuran luas. Gunakan item 2 in 1 seperti wastafel meja lemari -  shower set dan tiang - kran air - toilet kloset dengan warna senada dan netral. Anda juga bisa menambahkan beberapa tanaman hijau dalam pot kecil dan menyimpan item lain pada lemari wastafel sehingga tidak nampak ribet.
jual sink dapur modern murah ud sahabat surabaya
Berlanjut pada bagian Dapur, Jika anda memfavoritkan Lantai keramik/ granit, pastikan memilih yang netral tanpa banyak corak dan finishing doff. Mengapa? sehingga fokus utama bisa beralih pada kitchen set anda. Pemilihan Kitchen Sink | bak cuci piring juga harus disesuaikan dengan ukuran luas dapur . Dapur pantry umumnya menggunakan single holes dengan meja .
jual rumput buatan untuk gazebo ud sahabat surabaya
Yang terakhir, perlu disadari bahwa area Hijau juga memegang peranan penting. Anda bisa menyempatkan space kecil untuk ini dan tidak harus outdoor. Di dalam taman indoor mini, artificial grass carpet | Karpet Rumput memudahkan semuanya. Tampilan cantik tanpa perawatan ini itu layaknya taman asli. Area ini bisa juga jadi tempat bersantai melepas penat dalam rumah.

Demikian tips sederhana dari kami, Semua item bisa didapat langsung di toko kami, UD SAHABAT SURABAYA,your bestfriend for your home interior and building material decor  :)


 Segera kunjungi toko kami untuk informasi lengkap dan pembelian !

UD Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327998

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes