8 GAYA DESAIN INTERIOR LANTAI POPULER KAMU HARUS TAU!

Setiap dari kita tentu memiliki selera. Tak ubahnya dengan selera terhadap mempercantik estetika ruangan baik itu rumah, kantor, tempat usaha kita sendiri. Berikut beberapa selera gaya desain yang populer berikut dengan saran pemilihan material pelapis lantai ; lantai kayu atau karpet yang terbukti bisa mengimbangi seluruh 8 gaya desain ini, untuk inspirasi ruangan interior mu !

gaya desain industrial lantai kayu UD SAHABAT SURABAYA
1. INDUSTRIAL
Gaya desain yang populer pada tahun 1990an ini cenderung fokus pada tampilan yang terkesan 'apa adanya' , dewasa dan tegas,terinspirasi dari nuansa ala pabrik atau gudang industri . Lantai kayu berwarna gelap seperti coklat tua, dengan tekstur kasar sangat mendominasi gaya desain ini jadi lebih berkarakter.
gaya desain scandinavian lantai kayu UD SAHABAT SURABAYA
2. SCANDINAVIAN
Kamu pasti sering mendengar istilah ini pada majalah dan tips interior. Yap, Scandinavian umumnya memiliki unsur simetris, penggunaan material furnitur berwarna terang; baik itu dari pencahayaan, terkesan simple, timeless - tak lekang waktu .Lantai Kayu Cream / Putih sangat cocok melengkapinya. Tekstur kayu diimbangi dengan pencahayaan natural matahari dari jendela sangat cantik dan sangat alami
gaya desain shabby chic lantai kayu UD SAHABAT SURABAYA
3. Rustic Shabby
Shabby Chic lekat dengan penggunaan furnitur warna pastel lembut, klasik dan terkesan 'lusuh' yang unik.Untuk menghidupkan ruangan seperti ini, diperlukan elemen lantai kayu oranye yang cenderung  kontras sehingga tidak terkesan tenggelam tetapi mengimbangi nuansa shabby lebih terasa.
jual karpet shabby chic UD SAHABAT SURABAYA

4. Sweet Vintage
Berani tampil vintage bukan berarti harus kuno. Ceriakan dengan penggunaan elemen karpet roll polos berwarna manis seperti merah muda melingkupi seluruh ruangan. Dengan begini, apapun model corak furnitur, baik bunga ataupun elemen ornamen tidak saling bertubrukan tapi tetap matching.
gaya desain interior unik karpet UD SAHABAT SURABAYA
5. Eklektik
Gaya ini punya ciri BERANI mencampur aduk kan gaya dan warna cerah lain sehingga terkesan sangat kontras tetapi tetap enak dipandang.Pilih saja lantai Karpet roll Custom , dengan pattern motif unik sebagai elemen yang mempertegas ruangan secara keseluruhan.
lantai karpet meteran UD SAHABAT SURABAYA
6. Minimalis
Tampil minimalis bukan berarti harus membosankan. Bila kamu bosan dengan pemilihan warna yang itu itu saja, kamu bisa mencoba karpet roll polos Abu - Abu untuk seluruh ruangan. Warna abu-abu yang cenderung masih jarang dilirik ini,bila diaplikasikan sebagai elemen lantai ternyata bisa menghidupkan ruangan minimalis monokrom tidak terkesan monoton dan terbatas pada hitam putih saja.
gaya desain flooring lantai kayu UD SAHABAT SURABAYA
7. Transitional
Berasal dari kata 'Transisi', yang menganut gaya peleburan antara klasik dan modern . Penggunaan lantai flooring kayu coklat tua dengan warna natural bak serat pohon yang terkesan hangat dan sederhana, jadi penyeimbang sehingga secara keseluruhan ruangan jadi terkesan netral.
parkit lantai kayu UD SAHABAT SURABAYA
8. Coastal
Ibarat rumah pantai,gaya satu ini cocok menggunakan lantai kayu dengan palet warna coklat ke kuningan , natural bak dek kapal,pasir pantai ,dll . Warna ini juga menyamai warna furnitur rotan yang banyak digunakan pada rumah pantai pada umumnya


Nah, Gaya mana yang jadi favoritmu?

UD. Sahabat Surabaya menjual dan menyediakan kebutuhan Lantai Kayu, Carpet, Granit , Keramik Berkualitas  Silakan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai promo yang sedang berlangsung !

UD Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327998

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes