3 PRODUK UNGGULAN KARET LANTAI ANTI LICIN

jual karet lantai anti slip surabaya
Musim Hujan sudah tiba. Saatnya waspada lantai mudah licin dan rentan resiko terpeleset. Ada cara aman untuk lantai mu agar tetap terjaga kering dan tidak mudah selip . Yuk perhatikan 3 produk unggulan pelapis karet lantai yang aman ini dengan bermacam penempatan yang berbeda pula!
jual karet tangga surabaya
1. Karet Lantai Stepnose Tangga
Karet satu ini berbentuk potongan panjang yang ditempatkan pada siku anak tangga. Sangat efektif untuk penempatan pada tangga rumah terutama dengan anak-anak dan orang tua. Permukaannya biasa terbuat dari karet tebal dan bertekstur sehingga waktu melangkah naik-turun tangga lebih mantap walaupun lantai berbahan dasar keramik/ granit sekalipun.

jual karpet mie surabaya ud sahabat

jual karpet karet mie surabaya ud sahabat surabaya
2. Karet Lantai Mee
Karet Lantai ini sering ditemukan pada bagian bawah interior mobil namun juga sering dipakai pada area yang mudah licin seperti tepi kolam renang dan entrance ruangan; semi/indoor. Bahannya tebal, tidak mudah sobek dan permukaannya memiliki rongga layaknya 'mie' yang berfungsi juga 'menyerap' debu dan air dan cepat kering.

jual karpet koin karet surabaya ud sahabat surabaya
3. Karet Lantai  Tekstur 
Dengan ketebalan karet 4mm, Karet satu termasuk ideal ini untuk digelar pada  ramp parkiran atau bidang landai pada halaman lobby / hotel , apartemen, rumah sakit sebagai alternatif tangga karena permukaannya banyak memiliki tekstur seperti koin-koin kecil sehingga tidak mudah licin saat berjalan naik turun ataupun menggunakan kursi roda. Permukaan koin nya juga berguna untuk mengatasi rasa pegal di kaki akibat berdiri terlalu lama ,itulah kenapa karpet karet satu ini sering digelar juga pada ruangan airport, garasi, ruang penyimpanan pabrik, pameran, dan sebagainya.

Nah, sudah mengerti kan tiap fungsi dan penggunaanya . Manakah yang jadi kebutuhan mu ? Ketiganya bisa kamu dapatkan hanya di UD. SAHABAT SURABAYA

 Kunjungi toko kami untuk pembelian , info lanjut dan PROMO SALE terbaru !

Semua aneka kebutuhan renovasi bahan bangunan dan interior dekoratif yang premium dan berkualitas bisa kamu dapatkan di UD. Sahabat Surabaya .Silakan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai varian produk maupun promo yang sedang berlangsung !

UD. Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti  no. 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327997

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes