FLOOR TILE

jual lantai keramik granit murah surabaya
Lantai. elemen paling dasar ini tentu yang jadi pertimbangan utama saat membangun  dan mendesain suatu ruangan / bangunan/ .Karakteristik dan fungsi ruangan berkaitan erat dengan pemilihan material , warna dan tekstur yang dipilih. Tidak boleh asal-asalan. Yang paling umum dan sering dijumpai dari dulu tentu saja Lantai berbahan dasar Granit & Keramik.
jual granit lantai krem murah
 PROMO LANTAI GRANIT KREM MULAI RP. 65.000,- /dos, Belanja Disini!
Lantai Granite . Umumnya lantai ini sifatnya sangat padat dan kuat.Kekuatannya hampir sama dengan porselen oleh karena itu lantai ini tahan juga terhadap tumpahan cairan maupun noda..
jual granit lantai hitam 30 x 30
 PROMO LANTAI GRANIT HITAM MULAI RP. 68.000,- /dos, Belanja Disini!
jual granit lantai biru
 PROMO LANTAI GRANIT BIRU MULAI RP. 68.000,- /dos, Belanja Disini!

Lantai Granite saat ini banyak macamnya, baik polos maupun motif - hingga ukiran.Motif dan warna netral seperti cream muda, putih, hitam ,kuning muda ,biru dll umumnya banyak dipakai untuk keperluan rumah minimalis modern dan elegan . Sedangkan Granite Tiles bermotif dan warna mencolok umumnya  dipakai pada ruangan komersil seperti hotel, kafe resto sampai ballroom.
jual lantai keramik obral surabaya
 PROMO LANTAI KERAMIK MARMER HIJAU MULAI RP. 65.000,- /dos, Belanja Disini!

Selain itu, ada pula Lantai Keramik yang lebih ringan dibandingkan lantai granit. lantai ini umumnya punya tingkat penyerapan air kurang dari 0.5 persen dan tahan terhadap kelembaban. Jika Anda berpikir untuk mengisi area lantai ruangan yang rentan basah seperti kamar mandi, bahan lantai keramik adalah pilihan yang tepat ! Dibandingkan bahan lainnya., keramik adalah pelapis lantai paling umum, terjangkau dan mudah dalam  perawatannya. Saat ini lantai keramik juga beragam motifnya. motif marmer kekinian pun juga ada untuk mempercantik lantai anda

Nah,Manakah yang jadi kebutuhan mu ? Aneka jenis lantai material KERAMIK DAN GRANIT bisa kamu dapatkan hanya di UD. SAHABAT SURABAYA

 Kunjungi toko kami untuk pembelian atau Melalui Online hanya di :

UD. Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327998
 Kunjungi toko kami untuk pembelian , info lanjut dan layanan langsung !

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes