CARA RENOVASI TAMPILAN RUMAH SERBA HEMAT , PRAKTIS DAN FLEKSIBEL

tips cara renovasi rumah hemat biaya praktis dan fleksibel
Beberapa bulan belakangan, dengan gerakan #DiRumahSaja, membuat sebagian banyak dari kita harus membiasakan diri untuk betah di dalam rumah. Sempat terlintas untuk merenovasi beberapa bagian dari rumah dengan tampilan baru agar lebih nyaman tapi dengan biaya yang hemat, tanpa perlu banyak membeli banyak perlengkapan ? Nah , UD. SAHABAT Surabaya punya beberapa saran item bahan bangunan apa / perlengkapan interior apa yang tepat nih, untuk renovasi ruangan keseluruhan , ruang kamar mandi sampai ruang dapur yang tidak hanya ramah di kantong tetapi praktis dan fleksibel dwifungsi !
Yuk disimak !

perlengkapan lantai dekorasi renovasi rumah murah
Langkah  pertama cara renovasi rumah untuk Si Serba Hemat : Utamakan area yang mencakup perhatian keseluruhan yakni Lantai , Dinding maupun Atap. Ketiga bagian ini merupakan pokok paling dasar trik merenovasi ramah kantong karena penggantian material dan bahan maupun permainan tekstur dan warna  saja sudah cukup memberi kesan tersediri otomatis seisi suasana ruangan akan berubah sekejap. 

Misalnya, Penggunaan Lantai Motif Kayu dengan bahan Sintetis , selain lebih murah,bahan ini juga anti rayap dibanding kayu solid. Lantai Motif Kayu akan sangat cantik dipadankan dengan cahaya ruangan yang agak redup menimbulkan kesan hangat ala western industrial. 

Kedua, Karpet Rumput. yang berbentuk layaknya rumput asli tapi untuk indoor. Bisa juga ditempel pada bagian dinding dan akan sangat menarik untuk menciptakan nuansa taman indoor. Yang pastinya minim perawatan dan disukai oleh anak-anak karena lebih menyegarkan mata.

Ketiga, Atap Genteng Korea bahan Asphalt. Bahan dasarnya waterproof , hemat rangka menyesuaikan bentuk atap seperti kerucut ala istana ,atap minang, atap kanopi rata inggris, dll. Urusan furnitur dan item kecil lainnya bisa mengikuti style dari lapisan apa yang dipilih.

tips cara renovasi kamar mandi hemat praktis
Kedua, cara renovasi ruang Kamar Mandi untuk Si Serba Praktis! Tahukah Anda ternyata beberapa perlengkapan kamar mandi pun terkadang memiliki fungsi inovatif ? Yap , Seperti item Smart Washlet / tutup cover kloset duduk yang dilengkapi dengan pancuran bilas otomatis ! Hal ini tentunya sangat membantu terutama bagi pengguna lansia dan anak kecil agar tidak kesulitan memakai toilet. 

Item tak kalah membantu lainnya adalah Kran Air Wastafel Sistem Sensor, ini yang paling laris digunakan terutama pada musim pandemi seperti baru-baru ini. Meminimalisir sentuhan dan tentunya menghemat pengeluaran air akibat resiko lupa mematikan kran air. 

Kalau soal Water Heater pemanas air otomatis, tak perlu ditanya. Cuaca yang terkadang tidak menentu membuat imun tubuh sering naik turun. Tapi mandi dengan pengaturan suhu yang tepat sangat menolong. 
perlengkapan peralatan renovasi dapur hemat fleksibel
Ketiga, saatnya beralih ke bagian Dapur, Ini dia Item renovasi dapur untuk Si Serba Fleksibel !  ? Bak cuci piring sudah biasa, tapi Bak Cuci dengan sistem portable itu baru luar biasa, bak cuci yang juga dwifungsi sebagai wastafel rakit ini selain bisa digunan pada area dapur juga bisa dipindah -pindah letaknya untuk area depan rumah,Tujuannya dialih fungsikan sebagai piranti cuci tangan pencegahan virus , Lengkapi pula dengan Kran Air leher panjang Fleksibel , yang bisa ditarik untuk segala arah siram jadi proses cuci piring dan cuci tangan lebih mudah pastinya 

Merenovasi dapur berarti juga menimbang soal pengolahan limbah. Box Penyaring Lemak adalah pilihan tepat. Sering dipakai untuk resto dan depot, tak ada salahnya menggunakan untuk rumah. Selain fleksibel , sisa lemak kotoran di dapur bisa langsung dipisahkan ,lumayan untuk meminimalisir agar pipa tidak tersumbat dan repot repot memanggil tukang ledeng.



UD. Sahabat Surabaya menjual dan menyediakan aneka kebutuhan renovasi bahan bangunan dan interior dekoratif yang premium dan berkualitas  Silakan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai varian produk maupun promo yang sedang berlangsung !

UD. Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327998

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes