TIPE-TIPE WASTAFEL BUAT KAMAR MANDI KECIL MUNGIL MINIMALIS

Seringkali pikiran kita condong bahwa memiliki kamar mandi estetik minimalis cantik berarti harus memiliki ruang yang besar dan luas. Nyatanya ,tidak selalu. Dengan sedikit trik, ide dan pemilihan produk yang sesuai , menata ulang kamar mandi kecil mungil pun bisa terlihat sangat menarik, Salah satunya dari pemilihan tipe model wastafel yang tepat. Tak perlu repot-repot memindahkan wastafel pada area luar kamar mandi karena ruang terbatas lagi, lho ! Yuk disimak  @ud.sahabat

wastafel rak layang kamar mandi minimalis estetik
1. WASTAFEL EDISI GANTUNG
Wastafel tipe ini mirip dengan rak melayang , maka dari itu dikenal pula dengan wastafel layang. Wastafel ini dipasang dengan planset tembok yang kokoh , meninggalkan area "bernafas" sekitar pada bawah yang kosong, yang bisa dialih fungsikan menjadi tempat untuk menaruh lemari penyimpanan kecil, bak sampah dan produk lainnya. Wastafel ini juga bebas diletakkan pada ketinggian apapun, cocok untuk keluarga muda dengan anak sehingga memudahkan si kecil yang baru belajar mencuci tangan menggunakannya dengan mudah.
jual wastafel meja mangkok surabaya baliwerti ud sahabat
2. WASTAFEL EDISI ATAS MEJA
Umumnya wastafel ini berbentuk layaknya sebuah Mangkuk Pot Besar yang unik. Solusi instan untuk tampilan harmoni kamar mandi menjadi elegan.Bentuknya cenderung beragam dan ekspoloratif dibanding wastafel pada umumnya ,seperti bulat, oval , persegi, segitiga, trapesium dll sangat menarik perhatian untuk kesan pertama. Sisi positif lainnya, wastafel ini mudah dipasang dan diubah bila anda bosan dengan tampilannya. Pastikan anda menyediakan area yang cukup untuk alih fungsi meja penyangga.
jual wastafel meja tanam surabaya murah ud sahabat surabaya
3. WASTAFEL EDISI TANAM MEJA
Kata siapa wastafel ini hanya untuk pemilik ruangan yang besar ? Justru karena sifatnya yang dinamis bebas bisa ditanam dalam material dan ukuran meja apapun,  malahan menguntungkan untuk kamu yang senang berkreasi dan berpikir kreatif untuk menyiapkan meja custom yang cocok dengan ide desain kamar mandi. Karena sifatnya ditanam 'di dalam' meja , menjadikan ilusi yang rata dengan meja yang berarti tidak ada tepi antara wastafel dengan meja. Otomatis tampilan ruangan pun jauh lebih rapi dan minimalis.

Nah, selain itu wastafel , beberapa produk sederhana fungsional ini pun mampu mengubah kamar mandi sempit jadi fungsional juga !
jual produk kamar mandi rak sabun mewah minimalis surabaya
RAK AKSESORI KAMAR MANDI TANAM TEMBOK
Tak ada kisah perlengkapan mandi yang tercecer dan membuat tampilan kamar mandi terasa sesak.Sediakan gua 'rumah'  yang ideal bagi sabun, shampoo dan lotion agar tertata teratur dalam tembok kamar mandimu
jual alat dekorasi kamar mandi tempat sabun keramik porselen
PATUNG BEBEK DWIFUNGSI UNTUK ANAK - TEMPAT SABUN
Kecil nan lucu, menemani si kecil jadi rajin lagi untuk mandi maupun sikat gigi. 
jual toothbrush holder tempat sikat gigi anak kamar mandi lucu
PATUNG BEBEK DWIFUNGSI UNTUK ANAK - TEMPAT SIKAT GIGI


Nah, siap untuk merombak kamar mandi mungil jadi lebih modern dan cantik ?
Semua peralatan kamar mandi dan interior bangunan bisa kamu dapatkan hanya di
 UD. SAHABAT SURABAYA. 
 Kunjungi toko kami untuk pembelian , info lanjut dan PROMO SALE terbaru !

UD. Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327998

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes