DIDEKORASI WARNA-WARNI, SULAP PERALATAN KAMAR MANDI JADI CERIA

ide dekorasi perlengkapan interior kamar mandi warna warni ceria
Kamar mandi merupakan area penting dalam suatu kediaman dimana kita bisa menjadi diri sendiri, untuk merelaksasi kan tubuh, pikiran & perasaan secara bersamaan . Menurut riset , setiap orang setidaknya menghabiskan waktu total setidaknya 182 jam per tahun di kamar mandi untuk membersihkan diri.Tentu saja, sebagai salah satu ruang yang paling sering digunakan, penting untuk menjaga nya agar tetap bersih dan menarik.

Salah 1 ide agar kamar mandi terlihat menarik adalah mendekorasi sesuai warna favorit. Ilmu psikologi mengungkapkan, warna tertentu dapat mempengaruhi mood emosi dan membangun suasana secara keseluruhan. Berikut tips beberapa item pilihan perlengkapan peralatan kamar mandi @ud.sahabat dalam warna warni agar tampilan kamar mandi jauh dari terkesan suram,malahan selalu ceria😉
jual perlengkapan kamar mandi serba hijau ud sahabat surabaya
💚PERLENGKAPAN ITEM KAMAR MANDI SERBA HIJAU
 
Hijau kerap identik dengan segarnya alam dan tumbuhan. Beberapa item dasar yakni tile Keramik Dinding 20 x 25 hijau dapat menyulap seisi ruangan serasa bak mandi di tengah pedesaan ataupun hutan rindang. Untuk kesan yang lebih elegan mewah, kamu bisa memilih alternatif Keramik Dinding 30 x 30  aksen marmer dark green. Item yang wajib ada seperti wastafel , toilet kloset sampai bak mandi pun akan tampil  apabila dibalut warna hijau yang memulihkan energi setiap kali digunakan.

ide dekorasi perlengkapan interior kamar mandi warna biru
💙PERLENGKAPAN ITEM KAMAR MANDI SERBA BIRU
Bagi kamu penyuka warna biru, tak perlu pesimis apakah warna ini cocok untuk menghiasai kamar mandi karena jawabannya adalah Ya ! Kuncinya adalah pemilihan tingkat  kecerahan warna biru yang dipakai, Hindari pemakaian biru tua  untuk elemen dasar seperti lantai ataupun dinding karena malah membuat kamar mandi terlihat gelap dan kecil. Sebaliknya warna biru pudar, biru muda dan langit memberikan efek menenangkan , nyaman di pandang mata dalam waktu lama. Pilihan Keramik Dinding & Granit Lantai Biru yang mendominasi tentulah membuat pikiran sejuk apabila dipandang dalam waktu lama.
jual perlengkapan kamar mandi serba biru wastafel kloset surabaya
Di sisi lain, bukan berarti pemakaian warna biru tua tidak disarankan, Sebaliknya  kamu bisa menambahkan elemen warna biru yang lebih tua/ gelap pada elemen aksesori sebagai pemikat fokus ,
diantara elemen warna lain yang lebih muda agar seimbang.  On pic : Wastafel Biru Soft Blue Rounded ,Keramik List Biru Aksen Ulir Ukir, Planset Duck Set Biru, Set Cermin Rias - Rak Handuk Biru Muda.

jual peralatan kamar mandi serba merah muda pink toko UD Sahabat Surabaya
💕PERLENGKAPAN ITEM KAMAR MANDI SERBA MERAH - PINK
Merah cenderung menyiratkan kesan energik dan berani. Untuk ruang kamar mandi, dominasi warna merah pastel seperti Pink ataupun Marun banyak dipilih untuk memunculkan kesan yang lebih kalem , romantis dan berkelas.List Keramik Dinding Merah ala Liuk Victorian Eropa yang mewah salah satunya. model kamar mandi merah muda makeover jual item kamar mandi ud sahabat surabaya
Item lain seperti Bidet Toilet, Shower Mandi, Tempat Sabun Keramik ,Kaca Rias ber warna Merah seakan menjadi pemanis bila disandingkan satu sama lain dan hal ini tentunya tampak memikat terutama bagi kaum wanita yang feminin.

ud sahabat surabaya jual perlengkapan mandi minimalis warna warni
💛PERLENGKAPAN ITEM KAMAR MANDI SERBA NETRAL 
Apabila berbicara mengenai warna, tentu lah warna netral seperti putih , krem, abu-abu kerap dikesampingkan karena cenderung dianggap terlalu biasa. Padahal justru warna primer seperti ini adalah penyeimbang yang tepat untuk item kamar mandi warna-warni seperti diatas. Contohnya, mix match Granit Lantai Cream  dengan Item Sanitary yang berwarna terang seperti biru, merah, kuning, hijau, biru apapun itu. Sebaliknya, Jika Warna Dinding/ Lantai sudah berwarna pekat , pilihlah item pendukung Seperti Bak Mandi, Wastafel, Kloset dengan yang warna netral putih. Pemilihan padu padan yang tepat akan membuat kamar mandi tampak tak monoton dan membosankan , malahan menciptakan harmonisasi yang membuat keseluruhan tampilan kamar mandi semakin cerah ceria!

Masih banyak varian Perlengkapan Kamar Mandi Warna Warni idaman yang bisa kamu dapatkan di
 UD. Sahabat Surabaya .Silakan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai varian produk maupun promo yang sedang berlangsung !

UD. Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti  no. 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327997this link opens in a new tab

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes