CARPET TILE : PERCANTIK RUANG KERJA WORK FROM HOME

desain ruang kerja dalam rumah dengan karpet

Tanpa terasa pandemi covid19 yang sudah berlangsung selang lebih setahun mengharuskan kita banyak bekerja dari rumah alias WFH ( work from home ), setiap kegiatan dilakukan di balik layar laptop dan serba digital. Perubahan era new normal ini mau tak mau membuat kita memerlukan area khusus dalam rumah untuk melakukan pekerjaan kantor berkerja secara efektif dalam jangka waktu yang lama.
ada kalanya pula merindu suasana kantor, bilik kerja, ruang meeting, ruang presentasi dll yang lebih terasa profesional dan menunjang produktivitas kita. 

Sebuah nilai lebih apabila kita memiliki ruang kerja khusus di rumah untuk WFH, namun jika tidak, jangan berkecil hati,justru ini saatnya kita mewujudkan memiliki area WFH sendiri yang sesuai impian kita dengan cara yang lebih efisien, kita dapat memanfaatkan sisa ruang, dwi fungsikan area ruang lainnya dan dengan sedikit sentuhan untuk mempercantik ,kita pun sudah bisa memiliki area kerja yang nyaman untuk berbagai kesibukan . Rahasia nya terletak pada 1 produk @ud.sahabat ini,yang bisa di tempatkan pada area manapun sekaligus untuk dekorasi rumah 
karpet meteran hotel jual ud sahabat surabaya
PATTERNED CARPET TILE adalah jenis karpet bulu tebal , karpet petak meteran tersedia dalam ragam motif modern minimalis yang kaya akan warna dan model. Menempatkan produk ini di ruang manapun tidak akan membuat suasana rumah terasa kaku ataupun terlalu serius karena kaya akan ragam desain dan motif yang terinspirasi oleh gaya interior dunia serasa hotel berbintang membuat lantai yang tadinya membosankan menjadi lebih tematik dan di pakai berjalan bertelanjang kaki sekalipun dan meredam suara.

Berikut contoh penempatan Patterned Carpet Tile dalam area rumah sehari- hari yang bisa mempercantik ruang dan memaksimalkan semangat kerja work from home lebih tinggi tanpa terasa jenuh.
jual karpet petak tile carpet surabaya
   1. HANGAT DAN RILEKS
Ruang Keluarga adalah salah 1 ruang yang potensial paling banyak difungsikan juga sebagai ruang kerja work from home karena ukuran denah rumah yang cenderung lebih luas dan memudahkan ruang gerak kita sembari melakukan pekerjaan rumah lainnya. Patterned Carpet Tile dengan warna cerah ,ceria yang membangkitkan rasa kekeluargaan dan bersahabat seperti seperti kombinasi kuning / cream dan motif salur sederhana dengan mudah bisa menyatu dengan furnitur lain dalam rumah  membuat keselurahan nuansa lebih terang , leluasa, dan setelah jam kerja selesai, bisa digunakan untuk momen lesehan bersantai quality time berkumpul bersama anggota keluarga lainnya. Helaian bulu karpet yang halus dan tebal tentunya lebih efektif menunjang suasana terutama bagi anak-anak dan lansia.

jual karpet tile per meter surabaya murah ud sahabat
2. TERTATA RAPI DAN MINIMALIS
Sudut rumah seperti area bawah tangga, depan area pintu, foyer, dapat pula dimaanfatkan sebagai area WFH yang ideal. Bila ukuran area tidak terlalu besar , bisa diakali dengan pemilihan motif Patterned Carpet Tile yang simple seperti garis horinzontal besar agar membuat ilusi ruang lebih lebar dan bisa juga dengan dominasi warna dasar seperti monokrom. Kurangi penggunaan hiasan dekorasi berlebih pada furnitur pendukung, sebaliknya sesuaikan harmoni dengan tata letak item penting seperti meja kecil ,kursi, dan penerangan yang seimbang agar lebih efisien.
tempat jual karpet bulu ruang kantor kerja surabaya
3.SEGAR DAN TEDUH
Tahukah kamu,salah 1 cara terbaik untuk mengusir kepenatan saat bekerja adalah bersatu dengan alam. Area teras indoor maupun balkon yang kaya akan tanaman hijau adalah teman terbaik untuk menemani kita bekerja lebih lancar dan menyejukkan mata. Patterned Carpet Tile dengan motif yang unik yang kontras berpadu dengan elemen lain menyajikan suatu pemandangan kontemporer. Kamu bisa menambahkan beberapa pot tanaman dengan ukuran berbeda di sudut ventilasi agar lebih estetik.
Betapa nikmatnya menikmati secangkir kopi, dengan angin sepoi-sepoi ,beberapa lagu favorit , bekerja aman  dalam rumah sendiri kapanpun kamu mau!
desain ruang kerja rooftop karpet kantor modern minimalis
4.PRIVAT DAN HENING
Jika kamu seseorang yang mudah terdistraksi oleh suara/cuaca/ kegiatan,aktivitas orang lain,dll.  kamar tidur adalah ruangan yang tepat untuk WFH. Patterned Carpet Tile dengan grafis dan warna favorit terkini seperti Aksen scandinavian ,avant garde, geometris , futuristik ,klasik dll yang sesuai kepribadianmu dapat menambah karakter dan personafikasi ruanganmu lebih privat sebagai milikmu sendiri. Alhasil bekerja apapun baik meeting online, penyelenggaraan webinar , dan kegiatan yang memerlukan konsentrasi tinggi lain dapat lebih menyenangkan untuk dilakukan.
jual karpet tile carpet tile motif termurah sahabat surabaya

 Ternyata , merenovasi dan berbenah untuk area Work From Home tidak seribet yang kamu bayangkan bukan ? Patterned Carpet Tile @ud.sahabat ,1 produk yang melingkupi seluruh sudut lantai dan menyulapnya jadi lebih cantik , serasa memilki ruang kerja baru tersendiri !

Semua aneka kebutuhan renovasi bahan bangunan dan interior dekoratif yang premium dan berkualitas bisa kamu dapatkan di UD. Sahabat Surabaya .Silakan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai varian produk maupun promo yang sedang berlangsung !

UD. Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti  no. 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327997this link opens in a new tab

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes