RAHASIA MAKSIMALKAN DAPUR SESUAI KEBUTUHAN

tips rahasia memaksimalkan fungsi dapur sesuai kebutuhan

Pepatah mengatakan : "Dapur adalah jantung hati dalam rumah"| "The kitchen is the heart of the home. Yap, Mulai dari dapur ,tercipta kehangatan dan kebersamaan untuk aktivitas makan bersama anggota keluarga tercinta , Oleh karena itu, Setiap akan lebih baik apabila setiap dari kita bisa memaksimalkan seluk beluk dapur sesuai kebutuhan mulai dari pemilihan peralatan yang tepat sesuai fungsi, perawatan kebersihan hingga trik untuk mempercantik dapur kita. Tak peduli besar- kecil ukuran dapur, Setiap dapur yang tertata dengan tepat akan berfungsi maksimal layaknya pantry bintang 5. Yuk simak rahasia sederhana @ud.sahabat maksimalkan dapur sesuai kebutuhan


1.Tentukan Jenis Kitchen Sink yang Tepat
Walau terkesan sederhana dan sering diabaikan, sink dapur adalah alat cuci yang paling sering digunakan dalam rumah. Bagaimana tidak, tingkat higienis konsumsi untuk anggota rumah tangga dimulai dari sini. Oleh karena itu, penting untuk memilih wastafel cuci piring / kitchen sink yang tepat. Ada beberapa tipe sink sesuai keunggulan nya masing - masing, cermati agar tidak salah pilih , ya !
jual bak cuci piring rounded bulat surabaya
Kitchen Sink Bulat
Bak Cuci Dapur jenis ini umumnya memiliki bentuk menyerupai lingkaran, baik bentuk utuh maupun setiap sudutnya dengan ujung lebih tumpul, Tujuannya hanya 1 , mempermudah gerakan cuci piring yang juga mempermudah area jangkauan saat membersihkan bak cuci piring tersebut. Selain itu, dengan ujung bulat, dapur akan terlihat lebih dinamis dan jauh dari kesan kaku.
jual bak cuci piring corner
Kitchen Sink Sudut
Sink dapur ini bentuknya cenderung unik, umumnya seperti layaknya bentuk ketupat, dengan ujung meja tirisan menyerupai . Bentuk unik ini bertujuan lebih dinamis dan memaksimalkan fungsi ruangan apalagi jika meja dapur terletak di ujung pojok ruangan  atau ukuran dapur yang cenderung terbatas/ kecil. Cocok untuk kamu penghuni apartemen / flat yang ingin memiliki bak cuci standar tanpa harus kehabisan space tempat.
jual bak cuci piring 2 lobang
Kitchen Sink Double - Triple
Bak cuci Dapur satu ini paling sering digunakan oleh profesional seperti chef resto/ hotel. Selain dilengkapi dengan ukuran lubang cucian -& tirisan meja 2 kali lipat besar dan lebar ,mencuci beberapa peralatan makan sekaligus jadi makin mudah. Tak hanya itu, untuk rumah dengan banyak anggota keluarga , bak cuci piring satu ini layak dipertimbangkan, karena memudahkan 2-3 orang sekaligus untuk menggunakannya dalam waktu bersamaan. Cucian piring kini tak lagi menumpuk,deh!
jual bak cuci kaki portable surabaya
jual bak cuci piring kaki portable surabaya
Kitchen Sink Portable
Sadar atau tidak , dapur bukan hanya terbatas dalam bangunan rumah terutama bagi kamu yang suka bepergian untuk piknik atau sekedar BBQ party di belakang rumah bersama orang terkasih.Bak cuci satu ini adalah yang paling tepat! Dilengkapi dengan kaki meja yang bisa dipindah dan rak bawah, kini kapanpun kamu ingin sekadar mencuci bahan makanan/ alat makan bisa dilakukan dengan praktis tanpa ribet.


2. Pilih Kran Air Bilas yang Mudah
jual kran bak cuci piring murah
jual aneka kran air bak cuci piring dapur
Setelah memilih bak cuci yang tepat, kini saatnya memilih Kran Air. Seringkali disangka mirip dengan kran air biasa, pemilihan kran untuk dapur / bak cuci tidak bisa sembarangan. Kran Dapur ini bentuknya macam macam namun ,Umumnya  memiliki ciri khusus yaitu leher kran yang panjang untuk meminimalisirkan pancuran air merembes kemana -mana sekaligus dwifungsi sebagai pembilas dasar bak cuci itu sendiri. Jangan lupa untuk memperhatikan asal lubang air , apakah tertanam di dinding atau menyatu pada atas bak air agar tidak keliru, ya.

3.Minimalisir Bau & Saluran Tersumbat
Setelah beres dengan peralatan utama yang sesuai dengan kebutuhan dapur , kita beralih ke problem solving yakni masalah yang sering terjadi untuk perawatan jangka panjang dapur. Ada 2 hal yang paling sering dikeluhkan yakni, tersumbatnya saluran air di pipa pembuangan. 
Solusinya ada pada produk pintar satu ini, : WASTE TRAP PENYARING LEMAK & MINYAK .
jual grease trap perangkap lemak surabaya murah stainless
Saat mencuci ,umumnya air, kotoran makanan, minyak dan lemak berkumpul di saluran pembuangan akan langsung dipisahkan agar tidak menggumpal dan otomatis saluran pembuangan dapur akan terus lancar. 
tips rahasia dapur anti bau
Beralih ke bau tak sedap dapur yang kerap ada akibat bahan makanan dan asap sisa memasak, agar bau tidak enak mendominasi seluruh ruangan apalagi untuk pantry/ dapur bersih dengan ventilasi minim, solusi terbaik untuk mengakalinya adalah dengan menaburkan biji/ bubuk kopi pada wadah terbuka sehabis memasak. Alhasil dapurmu akan bernuansa layaknya aroma kafe kedai kopi sedap di pagi hari.

4. Percantik Tampilan Dapur Secara Instan
jual lis keramik dapur
Ingin menambah dekorasi pada dapur tanpa harus merubah keseluruhan tanpa merogoh kocek banyak? Ide ini bisa kamu terapkan. Gunakan beberapa potongan lis keramik dengan warna menarik favoritmu dan sematkan di antara dinding dapur melingkari dinding ruangan, layaknya dekorasi 'sabuk'. Lis dengan ilustrasi detail yang menarik akan menambah nilai estetika seluruh ruangan. Suata Perubahan kecil yang ternyata  memiliki efek maskimal pada seluruh ruangan (-koleksi List Keramik Sale dapat dilihat disini)

Demikian tips diatas semoga membantu kamu mewujudkan dapur impian dan memaksimalkannya.
Seluruh produk di atas dan koleksi perlengkapan dapur, bahan bangunan serta interior dekoratif premium bisa kamu Dapatkan di toko Kami, UD . SAHABAT SURABAYA .
Silahkan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai varian produk maupun promo yang sedang berlangsung :)

UD. Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti  no. 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327997this link opens in a new tab

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes