TAK PERLU MAHAL, TRIK DASAR MEMILIH PERLENGKAPAN KAMAR MANDI AGAR TERLIHAT MEWAH ALA HOTEL

trik instan kamar mandi terlihat mahal

Banyak orang berkata, kamar mandi adalah bagian dari rumah yang paling memerlukan biaya banyak saat renovasi setelah dapur. Namun, hal ini tak seperlunya benar, jika kamu tahu cara yang tepat untuk makeover kamar mandi menjadi lebih estetik, terlihat mahal namun tanpa biaya berlebih. Tentunya semua dimulai  dengan pemilihan perlengkapan kamar mandi yang tepat agar lebih nyaman dan malahan bisa membuat nya tekesan bak kamar mandi hotel bintang 5 ! Ini dia beberapa trik dasar dalam memilih rekomendasi peralatan kamar mandi tampil mewah  @ud.sahabat untukmu!

jual cermin kabinet kamar mandi kaca rias 2 in 1
kabinet lemari cermin rias kamar mandi 2 in 1

1.  RAPI & FUNGSIONAL
Perhatikan peralatan kamar mandi yang biasa ada di hotel , salah 1 hal mendasar kemewahan yang dimiliki adalah kesan Rapi. Kesan rapi erat kaitannya dengan Elegan.
Tidak hanya berhenti disitu, kerapian yang mementingkan fungsi adalah keuntungan lainnya seperti menghemat biaya dan layout ruang penempatan. Seperti Kabinet Lemari Cermin 2 in 1 di atas , penempatan aksesori seperti sabun, handuk, sikat gigi, bisa disimpan di dalam lemari sembari lemari tersebut digunakan untuk cermin . Solusi untuk tampil efisien dan rapi seketika !

rak kamar mandi hemat ruang
swing towel rack
Rak Handuk Geser yang bisa diputar 180 derajat untuk memudahkan penyimpanan secara unik 


2. DESAIN

Tak hanya itu, perhatikan pula segi desain furnitur yang dipilih. Kesan mewah dan mahal umumnya paling mudah diperoleh dengan nuansa Minimalis. Desain bezel pada cermin rias di bawah ini adalah salah satu alternatif yang bisa dipilih.

trik kamar mandi mewah hemat budget
cermin rias bezel dotted


3. WARNA

Warna memegang peranan penting, hal paling sederhana untuk makeover kamar mandi kecil nampak menawan adalah dengan penggunaaan dominasi netral seperti hitam putih/ abu/ dan cream. Tapi bukan berarti penggunaan warna lainnya tidak bisa menonjolkan kesan mewah. Biru Laut/ navy Blue adalah salah satunya, warna ini menyiratkan kesan unggul dan royal. Penggunaan keramik biru tua untuk dinding kamar mandi dapat menjadi ide alternatif untukmu yang ingin tampil beda selain bermain aman dengan warna netral.

jual keramik biru kamar mandi ala hotel surabaya
royal blue 20x25 ceramic tile (on sale promo)
jual kran air warna klasik unik
 classy quirky faucet kran tembok vintage candy

Sebaliknya, untuk warna mencolok seperti oranye, kuning,hijau terang , merah , akan lebih baik digunakan pada perlengkapan aksesori kecil seperti kran air, shower dan rak sabun yang menjadi focal point/ daya tarik titik fokus dibandingkan mendominasi secara menyeluruh dalam skala besar agar terkesan tidak  norak.

jual shower tray kamar mandi shower box minimalis murah
 alas shower box mandi anti selip

4. AMAN DAN NYAMAN

Dua hal ini adalah yang menjadi nilai jual standar kemewahan interior yang paling utama. Tidak perlu berpikir terlalu rumit , namun dengan sederhana lengkapi yang sudah ada dengan aksesori tambahan agar nilai fungsi peralatan tersebut semakin naik. Seperti Shower Tray / Alas Shower. Terkesan sepele dan dilupakan, alas shower memegang peranan penting dalam bilik mandi shower box agar pembuangan air menjadi lebih terpusat dan lebih aman meminimalisir kan resiko licin di kamar mandi.


Nah, itu dia beberapa tips memaksimalkan meningkatkan tampilan kamar mandi sederhana menjadi lebih mewah.Tak perlu ragu oleh batasan ukuran ruang dan budget,ingatlah selalu untuk mempertimbangkan tips sederhana di atas bisa sebelum kamu memilih peralatan yang dibutuhkan :)


Seluruh produk di atas dan koleksi perlengkapan dapur, bahan bangunan serta interior dekoratif premium bisa kamu Dapatkan di toko Kami, UD . SAHABAT SURABAYA .
Silahkan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai varian produk maupun promo yang sedang berlangsung 

UD. Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti  no. 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327997

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes