DINDING & LANTAI MENYATU SEMPURNA DENGAN DEKORASI PAPAN PLINT

jual plint skirting lantai kayu

Lantai dan Dinding merupakan 2 Bagian penting yang menjadi perhatian sekaligus memberi nuansa karakter ruangan. Keduanya pun tidak bisa dipisahkan dan kerap kali di padu padankan agar nampak matching dan menyatu. Namun, Ada kalanya penggunaan motif/ tekstur dan desain warna keduanya tidak sama. Oleh karena itu, PAPAN PLIN diperlukan agar tampilan keduanya Menyatu Sempurna secara Rapi dan Menambah kesan Estetik ruangan semakin Indah ! Ini dia Koleksi Plint Lantai @ud.sahabat untukmu!

jual skirting lantai spc bahan pvc murah toko ud sahabat surabaya
Warna Warni Kayu Alamiah yang Netral bisa disesuaikan dengan Warna Furnitur, Dinding / Lantai
jual plint skirting surabaya ud sahabat baliwerti
terdapat 2 macam varian model , lengkung curved maupun lurus seperti contoh dibawah
jual pvc skirting list lantai kayu toko ud sahabat surabaya
Penggunaan Papan Plint @ud.sahabat sangat mudah dengan skrup ataupun lem silent , dapat dipasang
sendiri tanpa bantuan tukang . Menyesuaikan dengan Bentuk dan Lekuk Ruangan sehingga semua bagian dapat terjangkau menjadi lebih dekoratif.
jual plin pvc skirting lantai kayu toko ud sahabat surabaya
contoh terpasang PLINT LANTAI MINIMALIS @ud.sahabat
Berbahan dasar PVC skirting yang kuat, waterproof serta tidak mudah pudar dan terkelupas menjadikan nya sangat mudah dipasang di manapun tanpa tambahan biaya operasional / maupun perawatan ekstra. 
jual plint pvc kayu skirting lantai karpet toko ud sahabat surabaya
Tak perlu ragu lagi, Untuk dinding cat polos / ataupun wallpaper dekor dan lantai keramik/ granit/ lantai kayu vinyl maupun karpet pun bisa dipasang produk ini sesuka selera. Tunggu Apa Lagi ? Sekejap Saja
Ruangan jadi Auto Rapi dan Matching !


Seluruh produk di atas dan koleksi perlengkapan dapur, bahan bangunan serta interior dekoratif premium bisa kamu Dapatkan di toko Kami, UD . SAHABAT SURABAYA .
Silahkan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai varian produk maupun promo yang sedang berlangsung 

Semua aneka kebutuhan renovasi bahan bangunan dan interior dekoratif yang premium dan berkualitas bisa kamu dapatkan di UD. Sahabat Surabaya .Silakan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai varian produk maupun promo yang sedang berlangsung !


UD. Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti  no. 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327997

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes