GAK ADA TAMAN? SOLUSI KREATIF BIAR RUMAH TETAP ASRI PAKAI KARPET RUMPUT

jual rumput sintetis buatan ud sahabat surabaya
Taman Rumah punya segudang manfaat. Salah satu paling penting adalah sarana rekreasi penghijauan. Namun faktanya, tak setiap rumah memiliki area taman, terutama rumah minimalis maupun rumah sederhana masa kini yang banyak mengalokasikan untuk kebutuhan ruang ,maupun alih fungsi lainnya. Nyatanya, beberapa orang masih merasa janggal tanpa adanya taman rumah dan meninginkan solusi lain yang walaupun dengan lahan terbatas , namun masih memiliki area hijau. 
UD. Sahabat punya solusi nya:
juarumput sintetis karpet ud sahabat surabaya
KARPET RUMPUT BUATAN
Didesain dengan tekstur menyerupai rumput asli, dengan varian macam jenis rumput impor seperti rumput gajah, rumput swiss, rumput jepang, rumput golf, dll ,Karpet Rumput memiliki ragam keunggulan diantaranya : Minim Perawatan, Bisa Digunakan untuk Indoor / Outdoor , Hijau & Asri  Permanen .
jual taman vertikal indoor rumput buatan surabaya
Varian Ketinggian Karpet Rumput beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan mu. Tidak mudah rusak dan tekstur halus alami. Karpet Rumput ini dengan mudah bisa ditempatkan menghias area kosong seperti ruang tamu, sudut ruang keluarga, area teras/ halaman / carport maupun balkon untuk apartemen, sifatnya yang fleksibel dan portable memudahkan untuk dipindah-tata lagi sesuka selera jadi penempatannya tidak monoton.
jual taman vertikal surabaya
Beberapa preview contoh Rumput
Tersedia Karpet Rumput Sintetis untuk ecer meteran maupun roll gulungan

jual rumput sintetis murah surabaya
Untuk Varian Warna, Juga ada Rumput Hijau maupun Rumput Mix dengan efek ilalang alami.
jual karpet golf rumput buatan ud sahabat surabaya
Bagi kamu penyuka golf, Karpet Rumput bisa dimanfaatkan untuk lapangan golf mini dalam rumah.
jual taman vertikal surabaya
Tak hanya itu, Karpet Rumput juga hadir dalam bentuk Vertikal , Khusus untuk menghias taman Vertikal Indoor dengan varian rumput rambat yang lebih beragam dan warna warni. Gabungan Karpet Rumput dan Taman Vertikal sekaligus menjadi nilai tambah ruang ekstra asri dan teduh.Cantik Estetik!

Seluruh produk di atas dan koleksi perlengkapan dapur, bahan bangunan serta interior dekoratif premium bisa kamu Dapatkan di toko Kami, UD . SAHABAT SURABAYA .
Silahkan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai varian produk maupun promo yang sedang berlangsung 

Semua aneka kebutuhan renovasi bahan bangunan dan interior dekoratif yang premium dan berkualitas bisa kamu dapatkan di UD. Sahabat Surabaya .Silakan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai varian produk maupun promo yang sedang berlangsung !

UD. Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti  no. 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327997

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes