3 JENIS GENTENG ATAP POPULER & KEUNGGULAN NYA!

 jenis genteng atap terbaik keunggulan
Bagian terpenting dalam suatu eksterior bangunan adalah Atap. Pemilihan atap genteng pun harus sepadan dengan kebutuhan dan pastinya dapat berfungsi baik melindungi bangunan dari cuaca apapun.
Saat ini terdapat banyak pilihan atap genteng , namun dari kesemuanya 3 jenis atap terbaru inilah yang paling populer dan sering dipakai bukan hanya karena material nya yang baik namun keunggulan dan pemakaiannya pun berbeda-beda. 

Jika Anda berencana untuk membangun baru atau sekedar merombak , tak ada salahnya untuk lebih cermat dalam memilih tipe atap sesuai keunggulan dan prioritas Anda,agar lebih efisien dan tepat kebutuhan.Yuk simak!
tips genteng rumah
Atap yang Baik harus bisa melindungi bangunan dengan aman dari terik,hujan , petir, angin kencang 
jual genteng bitumen murah
1.ATAP BITUMEN ASPAL / ASPHALT SHINGLE
Atap satu ini paling banyak dipakai di negara asalnya, yakni Korea dan Amerika. Permukaannya tampak rata dan rapi dan mudah diaplikasikan pada jenis kerangka atap. Apabila bangunan anda memiliki bentuk atap rangka yang  eksperimen unik seperti bentuk kerucut, dome bulat, atap minang maupun sekadar kanopi tambahan, maka pilihan terbaik adalah Atap Bitumen Aspal. Dengan lembaran yang fleksibel dan lentur mengikuti bentuk, atap juga dilengkapi perekat ekstra ultra adhesive pada bagian belakang untuk melekat sempurna dan menahan kekuatan angin. Secara visual tampilan atap ini minimalis modern, sangat direkomendasikan untuk desain bangunan kontemporer dengan tren terbaru zaman ini.
jenis genteng atap terbaik keunggulan
Atap Bitumen korea cenderung waterproofing , tidak bocor dan disertai lem depan untuk menahan kekuatan angin dan getaran seperti gempa bumi. Atap Aspal Korea ini juga artistik hadir dalam berbagai warna pilihan seperti merah, hijau, hitam, abu-abu, coklat, dan emas.
jual genteng onduvilla onduline surabaya
2.ATAP SELULOSA ONDUVILLA
Tak pernah lekang oleh waktu, atap yang juga sering disebut Onduline ini sangat cocok untuk pemilik bangunan yang menyukai keheningan terutama di musim hujan karena permukaannya tidak berisik memantulkan suara air hujan. Berbahan dasar ringan tanpa abses dan metal,tetapi tetap kuat, menjadikan atap selulosa sebagai atap gelombang yang juga ramah lingkungan.
jual genteng onduline selulosa
Untuk bangunan dengan daerah pinggiran zona berair seperti pinggir pantai dan laut, atap ini jadi pilihaan terbaik karena material dasarnya juga tidak menimbulkan karat dan korosi. Jika diperhatikan lebih dekat, setiap sudutnya juga terbentuk presisi aman tanpa tajam yang dapat membahayakan orang.
jual genteng atap kaca surabaya ud sahabat baliwerti
3.ATAP GENTENG KACA
Dengan material dasar kaca dan bentuk kaca gelombang, atap ini sangat mudah disusun sebagai tambahan pada area bangunan tertentu sebagai saran pendukung pencahayaan rumah lebih elegan dan estetik dalam konsep hemat energi dan listrik. 
jual genteng atap kaca
Penempatan Atap Gentang Kaca juga membantu untuk area menjemur seperti belakang teras dan dapur karena pantulan cahaya matahari membantu pakaian lebih cepat kering dan tetap terlindung dari hujan. Hal ini adalah alternatif instan untuk area bangunan semi terbuka namun tetap aman.

Jadi dari ketiga jenis atap genteng populer di atas, Mana yang paling cocok untuk prioritas mu ?


Seluruh produk premium Atap Genteng bisa kamu Dapatkan di  UD . SAHABAT SURABAYA .
Silahkan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai varian produk maupun promo yang sedang berlangsung 

UD. Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti  no. 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327997

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes