INSPIRASI TEMA INTERIOR TREN 2023 DENGAN LANTAI VINYL

 inspirasi tema desain interior lantai vinyl
Tahun baru, tentunya kebanyakan dari kita terbesit pikiran juga untuk mempunyai suasana yang baru, UD. Sahabat kali ini akan berbagi seputar apa saja tren interior rumah 2023 yang booming dan mudah diwujudkan hanya dengan bermodal Lantai Kayu Vinyl ! Penasaran ? Yuk Cek dibawah!
jual vinyl lantai kayu lembaran coklat tua
GAYA INTERIOR AMERICAN CLASSIC
Tetap tren di tahun, ini gaya khas amerika klasik memang tak ada duanya. Selain terlihat berkelas , gaya ini tak lekang oleh waktu karena sifatnya yang memberi kesan sentimental. Oleh karena itu, pilihan lantai kayu yang ideal adalah aksen coklat tua yang membangkitkan kesan hangat serasa kembali ke kenangan masa kecil.
desain ruang scandinavian lantai vinil
GAYA INTERIOR SCANDINAVIAN
Setelah populer dalam beberapa tahun terakhir, nampaknya tren ruangan bergaya skandinavia tetap populer. Disukai dengan cirinya yang sederhana,rapi dan bersih, lantai kayu yang cocok adalah dengan warna cerah seperti krem muda maupun coklat muda. Keduanya akan lebih menarik apabila disandingkan dengan cahaya natural matahari dari jendela sehingga mencipta nuansa yang tentram.
desain ruang industrial lantai vinyl
GAYA INTERIOR INDUSTRIAL
Sering dipakai untuk proyek ruangan komersil seperti resto kafe, distro,showroom , gaya industrial menekankan pada gaya 'mentahan' apa adanya. Justru kesan 'tidak selesai' adalah nilai unik tema interior satu ini. Pilihlah lantai kayu dengan tekstur banyak serat seakan seperti kayu yang baru dipotong dari pohon langsung agar nuansa rustic alami lebih kental.
lantai kayu modern minimalis vinyl
GAYA INTERIOR ORIENTAL MODERN
Saatnya Aksen Oriental khas timur berjaya dengan sentuhan modern. Agar tidak terkesan lusuh maupun kuno, pilihlah warna lantai kayu cerah yang mendekati warna khas oriental yakni merah atau terakota untuk lantai kayu yang diaplikasikan
inspirasi desain ruang kayu vinyl abu abu
Selain itu, eksplorasi ruangan bertema interior juga bisa menggunakan warna monokrom seperti abu-abu , yang nantinya akan sangat baik jika dipadukan kontras dengan furnitur oriental yang ada, menciptakan suasana oriental yang lebih teduh, santai dan konservatif.
inspirasi ruang ala japandi lantai vinil kayu
GAYA INTERIOR JAPANDI
Japandi adalah aliran baru pendobrak seni interior millenial. Disesuaikan dengan gaya hidup kaum urban , Japandi mengedepankan unsur praktis, homey,sederhana namun tetap estetik . Lantai Kayu bercorak kekuningan sangat cocok mewakili gaya interior Japandi lebih fresh dan nyaman.
desain rumah idaman kontemporer vinyl kayu
GAYA INTERIOR KONTEMPORER
Dengan banyaknya elemen kontemporer yang sedang booming dalam hiasan dekoratif, furnitur dan perlengkapan bangunan rumah, Lantai Kayu bernuansa coklat kopi memperlengkapi gaya kontemporer semakin tampil anggun dan elegan seperti layaknya ruang hotel & kondominium pada kota metropolitan.
ruang shabby chic lantai kayu vinyl pilihan
GAYA INTERIOR SHABBY CHIC
Lembut tetapi mempesona, inilah gaya shabby chic yang klasik dan antik. Karena shabby chic banyak didominasi oleh unsur vintage, Berhati-hatilah memilih palet warna untuk shabby chic agar tidak terkesan lusuh . Pilihan lantai kayu krem muda menjadi paduan sempurna agar tampilan ruang sepenuhnya tidak nampak terlalu kuno,sebaliknya lantai & atmosfer ruangan jadi lebih hidup dan bersih.

Seluruh produk premium Lantai Vinyl Kayu Di atas Dapatkan di  UD . SAHABAT SURABAYA .
Silahkan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai varian produk maupun promo yang sedang berlangsung 

Silakan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai varian produk di atas maupun promo yang sedang berlangsung !

UD. Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti  no. 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327997

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes