SOLUSI SEDERHANA DALAM RUMAH MENGATASI KEMARAU PANJANG

solusi mengatasi kemarau panjang dalam rumah
Belakangan ini, sebagian besar wilayah di Indonesia mengalami dampak fenomena cuaca El Nino.
Kemarau yang berkepanjangan ini tentu menimbulkan banyak sisi negatif yang tak dapat dicegah.Termasuk pada keseharian kita. Berbagai upaya dan kebijakan sudah dilakukan pemerintah . Namun, sadarkah kita ada beberapa solusi sederhana yang kita bisa lakukan sendiri di dalam rumah untuk meminimalisir efek fenomena alam ini sehingga tidak lebih memburuk ? Mari kita simak!
dampak fenomena el nino kemarau indonesia
Efek Akibat Cuaca Panas El Nino  #1 - Kelangkaan Air 
Kelangkaan air bersih menjadi salah 1 dampak langsung dari kekeringan berkepanjangan. Bersyukurlah kita apabila air bersih masih dapat kita dapatkan di tempat tinggal kita. Namun, tak ada salahnya untuk lebih bijak dengan mensiagakan Pengunaan TANGKI / TANDON TOREN AIR!
jual tangki toren air kekeringan kelangkaan air indonesia
Kelangkaan air bersih menjadi salah 1 dampak langsung dari kekeringan berkepanjangan. Bersyukurlah kita apabila air Tandon Air tidak hanya berguna di saat musim kemarau, seperti menyimpan cadangan air bersih, menjaga pengeluaran budget air dan listrik,tapi juga berguna saat musim hujan dimana kita akan lebih bijak menggunakan air sehingga menekan angka pemborosan yang tidak perlu.
jual tandon air profil tank plastik
Tandon Air umumnya terdiri dari 2 jenis yakni Tandon Stainless Steel dan Tandon Plastik. Dengan ukuran beragam, kamu bisa menyesuaikannya dengan seberapa banyak jumlah anggota penghuni bangunan dan ukuran bangunan. Tandon Air Plastik unggul dalam hal berat produk yang cenderung ringan dan lebih mudah dipindah, bahan dasar plastik juga terstandarisasi bebas lumut , karat dan aman.
Sebaliknya, Tandon Air Stainless lebih tebal ,tahan korosi . kuat dan awet untuk jangka panjang.
solusi el nino indonesia
Efek Akibat Cuaca Panas El Nino  #2 - Kekeringan Taman
Seberapa sering media yang kita baca memberitakan kekeringan lahan dan kebakaran hutan atau bahkan taman terdekat rumah kita akhir akhir ini nampak kering ? Tentu hal ini menyedihkan karena penghijauan yang sehat dan sedap dipandang tidak bisa lagi kita nikmati sementara ini. Bagi pengusaha komersil maupun kita dalam pengunaan dekorasi interior rumah, hal ini bisa disiasati dengan pemakaian Rumput Buatan.
jual rumput hijau buatan surabata
Karpet rumput adalah inovasi yang kita butuhkan untuk penghijauan artifisial secara praktis dan mudah untuk jangka waktu panjang. Tanpa capek-capek memikirkan biaya perawatan , karpet rumput adalah solusi cerdas untuk memiliki taman selalu hijau baik penempatan indoor maupun outdoor.
jual taman vertikal indoor rumput surabaya
Di sisi lain, Penempatan karpet rumput dalam dekorasi ruangan juga bisa digunakan untuk dinding, hanya saja berbentuk layaknya taman vertikal dengan berbagai varian jenis rumput rambat dan bunga. 
Sangat ideal untuk pelaku usaha kafe, salon, butik , kantor memberikan sentuhan segar dalam ruangan.
dampak kemarau musim el nino
Efek Akibat Cuaca Panas El Nino  #3 - Hawa Udara Panas dalam Rumah
ngunaan AC , Ventilasi Udara tentu mampu membantu rasa gerah udara panas dalam cuaca kemarau. Namun sadarkah bahwa pemilihan jenis Atap Genteng pun berpengaruh menentukan hal ini?
jual genteng metal pasir surabaya ud sahabat baliwerti
Genteng berbahan dasar metal umumnya kuat dan anti karat dalam pengaruh cuaca apapun. Genteng metal berpasir banyak disukai karena tampilannya yang cenderung natural serta tidak mudah terbakar.
jual genteng keramik kia surabaya
Genteng Keramik unggul dalam cuaca ekstrim baik panas ataupun hujan. Dengan warna warni menarik, genteng ini tidak mudah pudar warnanya dalam terik matahari sekalipun dan meminimalisir limbah.

Itu tadi semua solusi sederhana yang bisa kamu terapkan saat Musim Kemarau Panjang
.Silakan kunjungi toko kami / hubungi kami langsung untuk order dan informasi lengkap mengenai varian produk di atas maupun promo yang sedang berlangsung !

UD. Sahabat Surabaya
Alamat : Jl. Baliwerti  no. 72 Surabaya
Opening Hours :  Senin - Sabtu , 10.00 - 16.00 WIB 
Telepon Hotline :  031.5327997 / 031.5327997

Post a Comment

Copyright © UD. SAHABAT SURABAYA. Designed by OddThemes